Sebenarnya sudah lama sekali didalam pikiran saya untuk mempunyai sebuah usaha kecil-kecilan yaitu mempunyai sebuah Toserba (Toko Serba Ada), tapi sepertinya mustahil untuk mewujudkan impian saya itu....... Tapi seperti kata-2 yang sering saya denger, bahwa di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin dan mustahil.....
Suatu hari saya baca harian ibukota "KOMPAS" saya lupa tanggal berapa....disitu ada artikel NCC-Indonesia dengan Foto Ibu Fatmahbahalwan, beliau bercerita panjang lebar bagaimana bisa memulai usaha kuliner dan akhirnya terbentuklah NCC-Indonesia. Dan disitulah saya langsung buka website "KOMPAS ONLINE" dan baca semua artikel NCC dan Ibu Fatmah......dan akhirnya saya hari itu juga langsung daftar jadi anggota NCC, dan langsung dapat approved dari bu admin.

No Comment so far

Posting Komentar